get app
inews
Aa Text
Read Next : Promo 11.11, POCO Kasih Harga Istimewa untuk Sejumlah Handphone Unggulan

Beri Kejutan, Poco Bakal Gelar Fearless Launch pada 27 Juni 2023

Rabu, 21 Juni 2023 | 18:35 WIB
header img
Beri Kejutan, Poco Bakal Gelar Fearless Launch pada 27 Juni 2023. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - POCO yang dikenal sebagai trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia akan kembali melakukan dobrakan dengan menghadirkan Fearless Launch.

Dalam acara yang rencananya bakal digelar pada Selasa (27/6/2023) ini, POCO akan memberikan kejutan terbaru yang merupakan jawaban dari komitmen POCO untuk mengedepankan teknologi yang fokus pada kebutuhan serta gaya hidup generasi muda yang kreatif dan aktif.

Performa tinggi dengan mengoptimalkan potensi teknologi terbaru yang ada pada setiap komponen baik hardware maupun software, sehingga menghasilkan kinerja fearless yang tidak terkalahkan menjadi ciri khas POCO untuk memantapkan dominasinya di industri smartphone Indonesia, khususnya bagi anak muda dan Gen Z.

“Siap-siap, POCO akan kembali mengejutkan jagat industri smartphone Indonesia dengan inovasi terbaru yang pastinya hadir dengan performa ekstrem dan harga ekstrem," ucap Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng dalam keterangannya, Rabu (21/6/2023).

Andi mengatakan, demi memantapkan dominasi di industri smartphone Indonesia, khususnya bagi anak muda dan Gen Z, POCO menghadirikan performa tinggi dengan mengoptimalkan potensi teknologi terbaru yang ada pada setiap komponen baik hardware maupun software.

"Hal itu dapat menghasilkan kinerja fearless yang tidak terkalahkan. Secara langsung hal ini dapat dilihat dari berbagai pencapaian yang berhasil diraih POCO seperti berhasil memasuki lebih dari 98 pasar global," ungkapnya.

Andi meyakini, inovasi ini bisa jadi jawaban apa yang dibutuhkan anak muda agar bisa semakin fearless mengejar impiannya.

"Jadi tambah penasaran kan apa yang bakal hadir tanggal 27 Juni nanti? Pesen gue, pantau terus channel media sosial POCO, soalnya kami akan bawa inovasi yang sudah ditunggu-tunggu seluruh POCO Fans bakal hadir," katanya.

Bukan hanya kejutan yang POCO hadirkan, karena di tahun ini produk POCO selanjutnya siap untuk masuk 100 persen ke pasar online.

"Diambilnya langkah ini nggak lepas dari pertumbuhan transaksi online di Indonesia, dan kebiasaan kalangan muda sebagai mayoritas pengguna utama smartphone POCO, untuk berbelanja secara online," imbuhnya.

Menurut Indonesia Gen Z Report 2022 menunjukkan, bahwa Gen-Z di Indonesia lebih senang berbelanja secara online melalui platform digital (e-commerce), dengan 79 persen Gen-Z telah menggunakan e-commerce.

Andi menambahkan, dengan fokus kepada pemasaran secara online, POCO menjawab kebutuhan sekaligus mengakomodasi kebiasaan belanja POCO Fans, terutama para Gen-Z.

"Dengan begini, mereka bisa lebih mudah menjangkau produk-produk POCO. Tinggal klik aja dari gadget, transaksi secara online, kemudian smartphone POCO idaman segera sampai dalam genggaman. Zaman sekarang sudah sepantasnya semua serba praktis, dong," tuturnya.

Dirinya juga optimis, POCO bisa makin berkembang pesat serta ngasih produk yang lebih baik lagi buat POCO Fans dengan mengandalkan strategi ini.

“POCO berharap serta optimis strategi yang diterapkan ini bisa ngasih impact yang positif banget bagi perkembangan POCO ke depan, mengingat trennya memang ke arah sana dan POCO berada di barisan depan yang melakukannya,” ujarnya.

“Juga, dengan fokus kepada pemasaran secara online, POCO ingin terus menghadirkan smartphone-smartphone berperforma ekstrem buat POCO Fans, dengan harga yang makin ekstrem,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut