get app
inews
Aa Read Next : Terkait Koalisi Golkar dan Gerindra di Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Mungkin Tak akan Terjadi

Jelang Pilgub Jabar, Demokrat Evaluasi Kinerja Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum

Kamis, 22 Juni 2023 | 21:49 WIB
header img
DPD Partai Demokrat Jawa Barat mengelar diskusi evaluasi Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023, Kamis (22/6/2023). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - DPD Partai Demokrat Jawa Barat mengelar diskusi evaluasi Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023, Kamis (22/6/2023).

Evaluasi dilakukan sebagai upaya Partai Demokrat mempersiapkan diri menghadapi pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Setidaknya, ada tiga catatan penting yang menjadi bahan evaluasi Demokrat Jabar atas kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum. Yakni, janji politik, komunikasi politik, dan etika politik.

"Bulan Juni ini, lima tahun lalu dilaksanakan Pilgub Jabar dan sebentar lagi masa jabatan Gubernur dan Wagub berakhir. Sehingga kita melaksanakan diskusi untuk mengevaluasi kinerja Gubernur dan Wagub," kata Ketua Bakomstra Partai Demokrat Jabar, Hailuki A, di Kantor DPD Partai Demokrat Jabar, Komplek Surapati Core, Bandung.

Dalam diskusi tersebut, Demokrat Jabar menghadirkan sejumlah pembicara dari akademisi, praktisi media, dan civil society. Mereka juga turut memaparkan sejumlah evaluasi atas kinerja Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dalam lima tahun terakhir.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut