get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha 2023, PKS Bantu Tingkatkan Gizi Masyarakat Dengan Berbagi Daging Kurban

Siswa Diimbau Manfaatkan Waktu Libur Sekolah dengan Kegiatan Positif

Jum'at, 23 Juni 2023 | 09:30 WIB
header img
Siswa Diimbau Manfaatkan Waktu Libur Sekolah dengan Kegiatan Positif. (Foto: Ilustrasi/Shutterstock/Ibenk_88)

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumedang menghimbau, kepada para peserta didik agar memanfaatkan waktu libur sekolah dengan kegiatan positif.

Kepala Disdik Sumedang, Agus Wahidin mengatakan, tahun ajaran 2022/2023 akan berakhir pada 26 Juni 2023 hingga 15 Juli 2023. Setelah itu, akan masuk ke tahun ajaran 2023/2024.

"Perlu saya sampaikan bahwa, libur tahun ajaran 2022/2023 bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha. Saya menghimbau kepada para orang tua, kepada para guru dan kepada seluruh anak-anak baik PAUD, SD dan SMP agar memanfaatkan waktu libur dengan baik," ucap Agus, Jumat (23/6/2023).

Menurut Agus, selama libur tersebut ada seyogyanya orang tua bisa membimbing anak dengan baik dan jangan sampai menimbulkan hal-hal yang tidak diharapkan. 

"Ingat, Covid-19 belum sepenuhnya selesai, kendati sudah dinyatakan landai dari pandemi menjadi endemi. Sehingga alangkah baiknya kendati liburan tetap menjaga jarak, tetap cuci tangan dan jika perlu tetap pakai masker," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut