get app
inews
Aa Read Next : Jadi WNI, Ini Kata Nathan Tjoe-A-On Soal Kemajuan Sepak Bola Indonesia

Selesai Renovasi, Ratu Tisha Minta Fasilitas Stadion GBLA dan Sidolig Dijaga

Senin, 26 Juni 2023 | 10:17 WIB
header img
Serah terima selesainya renovasi Stadion GBLA dan Sidolig di Stadion SJH. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) meminta seluruh stakeholder sepakbola untuk bersama menjaga fasilitas Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Sidolig yang telah selesai direnovasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Renovasi dilakukan Kementerian PUPR terhadap Stadion GBLA dan Sidolig yang direncanakan bakal menjadi lapangan pertandingan dan lapangan latihan venue Piala Dunia U-20 tetapi batal digelar.

"Kami di sini hadir melalui PUPR. Kita harus bersama menjaga aset untuk permainan yang lebih baik," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha saat menghadiri penandatanganan serah terima pengelolaan Stadion GBLA dan Sidolog dari Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Cipta Karya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Minggu (25/6/2023).

Meski gelaran Piala Dunia U-20 batal digelar, renovasi sudah berjalan dan Kementerian PUPR berupaya untuk menyelesaikannya.

"Semakin banyak pemain kita bermain di luar negeri, adaptasi dengan lapangan yang bagus. Kita harus bersama dalam pengelolaan stadion yang berkualitas," ujar Ratu Tisha.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut