get app
inews
Aa Read Next : Nikita Willy Datangkan Habib Muhammad Syahab Ajarin Baby Issa Ngaji, Netizen: dari Arab Langsung!

Deretan Artis Punya Jet Pribadi, Ada yang Super Tajir Dijuluki Sultan

Minggu, 02 Juli 2023 | 15:44 WIB
header img
Deretan artis tajir punya jet pribadi. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Artis memiliki jet pribadi menjadi gaya hidup glamor sudah tak mengherankan di kalangan selebriti Tanah Air.

Seperti beberapa artis ini pun diketahui memiliki jet pribadi yang menjadi sorotan publik. Berikut deretan artis yang memiliki jet pribadi, dirangkum iNews.id dari berbagai sumber: 

1. Syahrini


 

Artis yang memiliki jet pribadi pertama adalah Syahrini. Selain itu, dia juga dikenal sebagai penyanyi cantik yang sering terlihat mewah dan glamor.

Istri Reino Barack ini adalah salah satu artis yang sering membagikan momen menggunakan jet pribadinya di media sosial. Salah satu momen yang diketahui adalah ketika dia menggunakan jet pribadinya saat melakukan pemeriksaan kesehatan di Singapura.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Artis yang memiliki jet pribadi berikutnya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi Ahmad adalah seorang artis yang sukses di dunia bisnis, dan tidak heran jika dia memiliki jet pribadi.

Dari jet pribadinya, Raffi Ahmad sering membagikan momen ketika menggunakan jet pribadinya bersama dengan istrinya, Nagita Slavina.

3. Maia Estianty


 

Artis yang memiliki jet pribadi selanjutnya adalah Maia Estianty. Setelah menikah dengan pengusaha kaya Irwan Mussry, Maia Estianty menjadi salah satu artis yang memiliki jet pribadi.

Sebelumnya, Maia Estianty sudah lama memiliki keinginan untuk memiliki jet pribadi. Melalui akun media sosialnya, dia sering membagikan momen menggunakan jet pribadi sambil menemani sang suami dalam perjalanan bisnis.

4. Sandra Dewi


 

Salah satu artis yang memiliki jet pribadi adalah Sandra Dewi. Meskipun jarang memamerkan kekayaannya di media sosial, Sandra Dewi, yang dikenal sebagai artis yang rendah hati, ternyata memiliki jet pribadi.

Suaminya, Harvey Moeis, baru saja membeli pesawat jet pribadi pada Maret 2019. Mereka menyatakan bahwa itu adalah hadiah untuk anak mereka, Raphael Moeis, saat ulang tahun pertamanya.

5. Inul Daratista

Artis yang memiliki jet pribadi lainnya adalah Inul Daratista. Sebagai seorang penyanyi dangdut, Inul Daratista sering melakukan perjalanan ke berbagai tempat untuk manggung dan berbisnis. Akhirnya, dia memutuskan untuk membeli jet pribadi guna mempermudah mobilitas dalam pekerjaannya.

Itulah deretan artis yang diketahui memiliki jet pribadi dalam gaya hidup glamor mereka.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut