get app
inews
Aa Read Next : Nikita Willy Datangkan Habib Muhammad Syahab Ajarin Baby Issa Ngaji, Netizen: dari Arab Langsung!

Sheila On 7 Tak Pernah Mau Tampil di Podcast Artis, Ternyata Ini Alasannya! 

Senin, 28 Agustus 2023 | 11:46 WIB
header img
Sheila on 7 yang selalu menolak tampil di podast artis. Foto: Instagram

AKARTA, iNews.id - Salah satu grup band yang tak pernah muncul dalam podcast kanal YouTube para artis adalah Sheila On 7. Dalam hal ini, Duta dan rekan-rekannya punya alasan masing-masing.

Bassist dari Sheila On 7, yaitu Adam, juga mengakui bahwa dirinya, Duta, dan Eross tak pernah menjadi bintang tamu dalam podcast artis. Ini karena Adam merasa tak nyaman untuk berbicara dalam waktu yang lama.

"Kita kan anak band. Kalau aku diminta bicara selama satu jam, aku tidak merasa nyaman," ujar Adam seperti yang dikutip dari kanal YouTube Vindes pada Sabtu (26/8/2023).

Namun, pendekatan berbeda ditemukan pada Duta, vokalis dari Sheila On 7. Penyanyi dari lagu "Melompat Lebih Tinggi" ini merasa bingung mengenai apa yang harus dibicarakan saat tampil dalam podcast para artis.

Terutama, mengingat bahwa banyak hal tentang dirinya dan grup band yang dikelolanya telah banyak dibicarakan di media. Duta merasa semakin sulit untuk menemukan topik pembicaraan, terutama ketika dia sudah dekat dengan orang yang diajak bicara.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut