get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Kodim 0618 Kota Bandung Terima 3 Senpi dari Warga Astana Anyar

Rabu, 05 Juli 2023 | 19:32 WIB
header img
Kodim 0618 Kota Bandung Terima 3 Senpi dari Warga Astana Anyar. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Anggota Unit Intel Kodim 0618 Kota Bandung menerima penyerahan tiga pucuk senjata api standar jenis pistol dari seorang warga berinisial SH yang bertempat di Gg. Kebon Manggu, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung.

Dandim 0618 Kota Bandung, Kolonel Inf Donny I Bainuri mengatakan, jika senjata api tersebut merupakan pistol standar dengan jenis GS. Aegis Gold, Super 7 Automatic Gas Gun dan Pistol TT Tokarev 1948 tanpa magazen.

"Berdasarkan keterangan dari saudara SH bahwa senjata api tersebut merupakan milik orang tuanya yang sudah meninggal bernama S pensiunan PNS," ucap Dandim, Rabu (5/7/2023).

Dengan adanya penemuan senjata api tersebut, kata Dandim, Staf Intel Kodim 0618 Kota Bandung mendatangi rumah pelapor dan melakukan pengecekan senjata yang berada di dalam kamar hingga lemari.

"Untuk saat ini ketiga pucuk senjata api tersebut untuk sementara kita amankan di Makodim 0618 Kota Bandung untuk selanjutnya diproses sesuai prosedur ke Kodam III/Siliwangi," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut