get app
inews
Aa Read Next : Nikita Willy Datangkan Habib Muhammad Syahab Ajarin Baby Issa Ngaji, Netizen: dari Arab Langsung!

Selain Nathalie Holscher, Ini 5 Artis yang Lepas Hijab usai Bercerai

Rabu, 12 Juli 2023 | 11:42 WIB
header img
Nathalie Holscher. (Foto: Instagram Nathalie Holscher)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Keputusan untuk melepas hijab memang bukan perkara yang mudah dilakukan oleh seorang perempuan. Apalagi bagi para artis Tanah Air.

Para artis yang memutuskan melepas hijab ini juga sempat membuat publik heboh hingga mengkaitkannya dengan permasalahan rumah tangga yang mereka alami.

Seperti yang dialami Nathalie Holscher. Publik dibuat heboh dengan keputusannya untuk melepas hijab. Momen itu terlihat dari postingan di akun Instagram pribadinya.

Selain Nathalie Holscher, berikut ini deretan artis yang melepas hijab setelah kandasnya pernikahan mereka.

1. Marshanda

Pertama ada Marshanda. Mantan istri Ben Kashafani ini melepas hijab setelah sempat memutuskan berhijrah.

Caca, akrab ia disapa, sempat mengubah penampilannya menjadi tertutup dan mengenakan hijab tak lama setelah menikah dengan Ben. Namun, pascaperceraian, Caca mantap untuk melepas hijabnya.

Keputusan ibu satu anak ini pun sempat menjadi kontroversi. Namun, Caca seolah tak ambil pusing dan tetap menebarkan hal baik di media sosial.

2. Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya juga memutuskan melepas hijab. Tak lama setelah menikah dengan Niko Al Hakim, Rachel memutuskan mengenakan hijab dan menutup auratnya.

Namun, pernikahan keduanya retak hingga berakhir pada perceraian. Tak lama setelah bercerai, ibu dua anak ini pun memutuskan melepas hijab.

3. Salmafina Sunan

Kemudian ada influencer Salmafina Sunan. Putri pengacara Sunan Kalijaga ini juga pernah bikin heboh setelah dirinya memutuskan lepas hijab pascabercerai dari pendakwah Taqy Malik.

Umur pernikahan Taqy dan Salma pun hanya seumur jagung hingga akhirnya mereka bercerai di tahun 2018. Tak cuma melepas hijab, Salma juga memutuskan pindah agama.

4. Vicky Alaydrus

Selebgram Vicky Alaydrus juga melakukan hal serupa. Sahabat Rachel Vennya ini mantap bercerai dari sang suami, Hassan Alaydrus, di tahun 2021.

Vicky juga mengikuti jejak Rachel Vennya setelah resmi bercerai. Ibu satu anak ini mantap melepas hijab dan kini sering tampil memperlihatkan rambut panjangnya.

5. Nathalie Holscher

Satu lagi selebritas yang melepas hijab setelah bercerai, yakni Nathalie Holscher. Nathalie memutuskan pisah dari Sule usai keduanya dikaruniai putra, Adzam.

Publik sempat khawatir dengan Nathalie yang mungkin saja melepas hijab pascabercerai dari Sule. Yang dikhawatirkan netizen itu benar-benar terjadi.

Wanita mualaf ini tiba-tiba membagikan video hitam putih dan tak lagi mengenakan hijab.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut