get app
inews
Aa Read Next : Rizky Febian dengan Mahalini Raharja Dipastikan Akan Menikah Secara Islam

Bukan karena Allah, Ustaz Derry Sebut Nathalie Holscher Pakai Hijab atas Permintaan Sule

Sabtu, 15 Juli 2023 | 11:32 WIB
header img
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/ferdinand_sule)

"Nathalie itu pakai hijab bukan karena Allah. Jadi dia merasa berpura-pura. Mungkin itu bisikan-bisikkanya padahal sebetulnya bukan seperti itu," jelas Ustaz Derry.

Di sisi lain, Ustaz Derry secara tegas menyayangkan keputusan Nathalie yang melepas hijab tanpa konsultasi kepadanya atau ustaz lain. Dia menilai, artis 30 tahun itu bisa mempertahankan hijabnya jika mendapatkan nasihat yang tepat.

"Kalau dia sebelum melepas, dia sempat mengobrol sama aku atau seorang ustaz mungkin nasihatnya berbeda. Mungkin karena lingkungannya beda. Tapi mungkin lingkungan pergaulan Nathalie sehingga dia mendapat support untuk membuka hijabnya," ujar Ustaz Derry.

Sementara pada panggilan teleponnya beberapa waktu lalu, Nathalie sempat meminta maaf terkait keputusannya untuk melapas hijab. Dia sadar betul langkahnya ini telah membuat kecewa banyak orang.

"Lumayan hampir 20 menit kita ngobrol. Intinya kata Nathalie kalau dia salah tolong ditegur. Minta maaf sama ustaz, minta maaf sama orang-orang yang kecewa," ujar Ustaz Derry.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut