get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa Keluhkan Sepi Pengunjung, Harapkan Dukungan Perindo

Dibantu Partai Perindo, Mimpi Pedagang di Bandung Ingin Miliki Etalase Baru Akhirnya Terwujud

Jum'at, 28 Juli 2023 | 18:40 WIB
header img
Dibantu Partai Perindo, Mimpi Pedagang di Bandung Ingin Miliki Etalase Baru Akhirnya Terwujud. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kehadiran Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sudah dirasakan nyata di tengah masyarakat dengan kegiatan sosial di berbagai tempat.

Salah satunya seperti yang dirasakan oleh Riska Diana, warga Kelurahan Pasir Impun, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung. Riska yang bekerja sebagai seorang pedagang ini menerima bantuan modal usaha berupa etalase dari Partai Perindo.

Bantuan modal usaha dari Partai Perindo itu diserahkan melalui bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Dapil 3 Kota Bandung, John Binsar Simalango pada Jumat (28/7/2023).

Riska mengatakan, keinginannya untuk mempunyai etalase baru itu ia ceritakan kepada sang suami. Namun tak lama setelah itu, dirinya mendapatkan informasi jika ada kunjungan dari Bacaleg Partai Perindo, John Binsar Simalango.

"Ga nyangka banget, soalnya memang dari awal kan saya belum mempunyai etalase memang. Hari itu juga saya ngomong ke suami pengen etalase plus kebetulan ada kunjungan dari Bapak John langsung saya bilang aja saya pengen etalase dan akhirnya kesampaian," kata Riska.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut