get app
inews
Aa Read Next : Cari Tempat Jogging di Bandung? Inilah 6 Pilihan Terpopuler yang Harus Dikunjungi

Lari Pagi di Bandung, AHY Gelorakan Gaya Hidup Sehat Pada Anak Muda

Minggu, 06 Agustus 2023 | 09:03 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat AHY Foto bersama Masyrakat di sela lari paginya di Kawasan Gasibu Kota Bandung, Minggu (6/8/2023). (Foto: Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelorakan gaya hidup sehat kepada masyarakat khususnya kepada generasi muda dengan rutin melaksanakan olahraga.

AHY dengan garuda finisher, komunitas lari yang dicetuskannya melaksanakan lari pagi dari Dago Kota Bandung lalu finis di kawasan Gasibu Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (6/8/2023) pagi.

Masyarakat yang tengah berolahraga di Gasibu pun antusias mengetahui adanya AHY. Bahkan Mereka secara bergiliran menyapa dan berswafoto.

"Harapannya dimanapun berada bisa menyalurkan semangat lari berolahraga dan tentu harap masyarakat generasi muda hidupnya sehat lifestyle sehat," kata AHY.

Bagi AHY, Bandung dengan udara segarnya merupakan tempat yang sangat cocok untuk berolahraga. Ia pun akan melakukan olahraga lari ketika setiap ada kegiatan di Bandung.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut