get app
inews
Aa Read Next : Legenda Sepak Bola Zaenal Arif Meriahkan Pembagian Rapor SSB Bravensia Cimahi

Persib Bandung Kontra Barito Putera, RD Sebut Bagas Kaffa Tidak Akan Bermain

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 10:25 WIB
header img
Persib Bandung kontra Barito Putera bakal berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (13/8/2023). (Persib.co.id/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id -  Persib Bandung kontra Barito Putera bakal berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (13/8/2023).

Pelatih tim Barito Putera, Rahmad Darmawan, menyebut bahwa Persib Bandung memiliki keuntungan saat kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (13/8/2023).

Pelatih yang biasa dipanggil RD ini membuktikan bahwa Barito Putera baru saja menjalani pertandingan sebelumnya melawan Dewa United pada Rabu (9/8/2023), sementara Persib dalam pertandingan terakhirnya menghadapi Persis pada Selasa (8/8/2023).

"Walaupun pemulihan kami tidak begitu menguntungkan, kami berusaha untuk mengelola masa pemulihan ini dengan sebaik mungkin dan saya berharap kondisi para pemain akan kembali normal hingga besok, karena Persib mendapatkan keuntungan dari satu hari pemulihan lebih baik," ungkap RD di Stadion GBLA pada Sabtu (12/8/2023).

RD tidak menyangkal bahwa jeda tiga hari sudah cukup, asalkan para pemainnya disiplin dan mampu mengatur kondisi mereka. Namun, dia menyadari bahwa pertandingan mendatang tidak akan mudah bagi Barito Putera.

"Persib tampil sangat baik dalam dua pertandingan terakhir mereka, meskipun hasilnya mungkin belum mencerminkan itu. Namun, saya melihat motivasi yang sangat kuat dari pemain Persib, mereka bermain dengan begitu agresif, dan ini akan membuat tim kami harus waspada dalam menghadapi situasi tersebut," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut