get app
inews
Aa Read Next : Perawat RS Santosa Ditemukan Tewas Tergantung di Kontrakan Gemparkan Warga Bandung

Lebarkan Sayap Bisnis, Nada Puspita Buka Toko Perdana di Bandung

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 18:08 WIB
header img
Nada Puspita/iNewsBandungRaya

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Salah satu modest fashion brand Indonesia, Nada Puspita terus melebakaran sayap bisnisnya dengan membuka toko perdananya di Jawa Barat, tepatnya di Kota Bandung.

Berlokasi di 23 Paskal Shopping Center, pembukaan offline store ini tentunya menjadi sebuah langkah besar bagi Nada Puspita sendiri.

Nada Puspita mengatakan, sejauh ini dirinya sudah memiliki 11 store yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Pertama di Jawa Barat terutama di Bandung tapi kalau dari keseluruhan store ini adalah store kita yang ke 11. Kebanyakan ada di Jakarta selebihnya sih ada di Medan, Padang, Banjarmasin, Makassar, Samarinda," ucap Nada saat ditemui usai grand opening, Sabtu (12/8/2023).

Nada mengaku, selama ini Kota Bandung menjadi daerah yang paling banyak diminta oleh NPWomen untuk pembukaan offline store. Dirinya pun bersyukur, permintaan tersebut bisa terwujud saat ini.

"Memang Bandung itu salah satu yang paling banyak di request. Alhamdulillah sekarang udah bisa terealiasasi dan posisinya juga dapet yang bagus banget begitu masuk lobby naik eskalator langsung ketemu," ungkapnya.

Nada mengatakan, pembukaan offline store perdana di Bandung ini mendapat antusiasme yang luar biasa. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya NPWomen yang justru datang dari luar Bandung.

"Ternyata memang antusiasmenya luar biasa bahkan yang belanja itu ternyata banyak dari Tasikmalaya, dan daerah daerah lain," akunya.

Nada pun mengaku tidak terlalu khawatir soal persaingan dengan brand fashion lain. Sebab, Nada sudah mengenal dekat dengan mereka bahkan sering bertukar ide dan gagasan.

"Engga sih, memang kebetulan kalau dengan brand brand yang lain itu semuanya temen jadi malah kita tuh banyak diskusi tentang kedepannya kita mau seperti apa," katanya.

Nada mengatakan, keunggulan dari produknya ini adalah menyediakan kebutuhan para wanita muslim dalam aktivitas kesehariannya dengan kualitas produk yang mampu bersaing dengan brand-brand lain.

"Kebutuhan di rumah yang fashion banget sampai yang convertible banget dan kebutuhan sholat juga ada dengan kualitas yang sangat bagus, sangat bersaing tapi harganya tuh sangat affordable. Mungkin harganya tuh kalau dari baju itu kita dari harga 300 ribuan," jelasnya.

Di momen grand opening ini, kata Nada, ada spesial promo 10 persen per item. Namun, promo itu berlaku untuk produk diluar koleksi khusus.

"Khusus grand launching kita ada promo 10 persen cuman kalau koleksi khusus grand launching engga," imbuhnya.

Dia mengatakan, Nada Puspita menjadi salah satu modest fashion brand yang diajak berkolaborasi untuk membuat koleksi celebrate khusus film Barbie.

"Jadi alhamdulillah Nada Puspita ini salah satu brand modest fashion yang di ajakin langsung untuk bikin langsung koleksi celebrate filmnya barbie," ungkapnya.

Selain Barbie, di tahun ini juga Nada Puspita akan mengeluarkan koleksi kolaborasi terbarunya. Tak hanya itu, Nada Puspita juga akan mengikuti gelaran fashion week di luar negeri.

"Next insya Allah kita akan ada koleksi kolaborasi lagi yang belum bisa aku spill dengan siapa tapi insya Allah di tahun ini ada dan insya Allah Nada Puspita di akhir tahun ini juga ikutan fashion week di luar negeri tapi belum bisa di spill tapi insya Allah," katanya.

Di sisi lain, Nada juga turut menyoroti terkait perkembangan bisnis busana muslim di Indonesia. Menurutnya, dalam lima tahun terakhir bisnis tersebut sangat berkembang pesat.

Terlebih, adanya pandemi Covid-19 menjadi peluang bagi brand-brand busana muslim untuk mengembangkan bisnisnya.

"Pandemi itu menurut aku malah membuka pintu-pintu baru buat kita yang sebelumnya cukup sulit untuk masuk di mal sekarang bisa dibilang banyak banget opportunity jauh lebih besar sehingga kita bisa buka di mal," ucapnya.

"Karena bagaimana pun juga muslim di Indonesia itu sangat besar jadi brand brand modest fashion dengan buka di mal dia bisa bawa crowd yang begitu banyak yang menguntungkan," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut