get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa Keluhkan Sepi Pengunjung, Harapkan Dukungan Perindo

Caleg Perindo Berikan Seperangkat Sarana Olahraga ke Warga Antapani Bandung

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 21:14 WIB
header img
Bacaleg DPRD Kota Bandung dapil Bandung III, John Binsar Simalango menyerahkan bantuan renovasi sarana olahraga. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat.

Seperti yang dilakukan Caleg DPRD Kota Bandung Dapil III, John Binsar Simalango yang memberikan seperangkat sarana olahraga kepada warga RW 10, Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

Pada kesempatan itu, John Binsar Simalango turut didampingi Wakil Ketua Umum Partai Perindo, yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Jabar I, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar, Nuke Purwani.

"Pada sore ini kita dari Partai Perindo hadir di masyarakat di RW 10 untuk menyampaikan bantuan sarana olahraga buat masyarakat," ucap John saat ditemui di lokasi, Sabtu (12/8/2023).

John mengatakan, bantuan yang diberikan oleh partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu yakni pengecatan lapangan, pemberiaan bola futsal dan voli, hingga net.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut