get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Beri Peringatan Keras untuk Mailson Lima

Kontra Barito Putera, Pelatih Persib Ultimatum Anak Asuhnya

Minggu, 13 Agustus 2023 | 08:58 WIB
header img
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto: Persib

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Para penggawan Persib Bandung mendapat ultimatum dari sang juru taktik anyar, Bojan Hodak. Mereka diingatkan untuk tidak membuat kesalahan saat menjamu Barito Putera pada laga pekan kedelapan Liga 1 2023/2024.

Laga Persib vs Barito Putera ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 13 Agustus 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Dalam laga ini, Pangeran Biru bertekad tampil habis-habisan untuk bangkit serta memperbaiki posisi di klasemen sementara. David da Silva dan kolega bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan.

Tekad tersebut diyakini Bojan takkan mudah direalisasikan. Menurut Bojan, Barito Putera adalah tim kuat yang saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1.

"Jangan membuat kesalahan. Mereka bakal menunggu kamu untuk melakukan kesalahan dan ketika itu terjadi mereka akan 'pukul' kamu. Ini bakal menjadi laga yang sulit," ujar Bojan di Stadion GBLA, Sabtu (12/8/2023).

Barito Putera adalah tim dengan materi pemain sarat pengalaman. Maka dari itu Bojan tak mau pemainnya lengah yang bisa membuat kehilangan di pertandingan kandang.

"Barito Putera yaitu satu tim yang punya sejarah dengan diperkuat pemain-pemain berpengalaman. Saya tahu beberapa di antaranya lantaran mereka pernah bermain di Malaysia. Punya banyak pengalaman tidak menjamin bakal mendapat hasil yang baik juga," ucap Bojan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut