get app
inews
Aa Read Next : Pilgub Jabar 2024, Gerindra Akan Prioritaskan Kader Internal

2 Partai Gabung ke Gerindra-PKB, Koalisi Perubahan Yakin tak Tergoyahkan

Senin, 14 Agustus 2023 | 17:34 WIB
header img
Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron. (Foto:Abbas)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron mengatakan pihaknya tetap bersama Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) mendukung Anies Baswedan pada pilpres 2024.

Ia memastikan, partai Demokrat, PKS dan Nasdem tidak tergoyahkan meskipun 2 partai Golkar-PAN bergabung bersama Gerindra dan PKB untuk mendukung dan mengusung Prabowo Subianto di Pilpres mendatang.

"Demokrat sendiri sudah memastikan bersama koalisi perubahan. Nasdem, PKS dan Demokrat. Mengusung calon presiden nya mas Anies Baswedan," katanya di Bandung, Senin (14/8/2023).

Herman Khaeron mengaku menghormati terhadap upaya-upaya koalisi yang dilakukan setiap partai politik, karena hal itu merupakan hak dan otoritas masing-masing di dalam partai.

"Kami menghormati terhadap upaya-upaya koalisi, Kita lihat saja perjalanannya. Dulu ada demokrasi KIB, kemudian KIB pecah, nah sekarang ada koalisi bersama 4 partai yang digagas oleh gerindra, kita lihat nanti perjalananya," tandasnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut