get app
inews
Aa Read Next : Grab Beri Apresiasi Dana Abadi 1 Juta Dolar untuk Mitra

Bangkitkan Gotong Royong Masyarakat, Begini Cara Unik Grab dan OVO

Rabu, 16 Agustus 2023 | 21:07 WIB
header img
Kolaborasi Grab dan OVO menyemarakkan HUT RI ke-78. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Grab Indonesia dan OVO tak ingin ketinggalkan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Lewat donasi sebesar Rp1,5 miliar, keduanya berusaha membangkitkan semangat gotong royong masyarakat atau komunitas dengan berbagai kegiatan positif.

Adapun sejumlah kegiatan yang dilakukan di antaranya pelestarian lingkungan, perbaikan, dan pembangunan fasilitas umum di wilayah pemukiman warga, serta misi kemanusiaan.

Tak hanya itu, masyarakay juga bisa ikut gotong royong sebagai bagian dari kampanye ini dengan menggunakan kode promo “GUYUBPERCAYA” (potongan harga senilai Rp 3.000) pada berbagai layanan di aplikasi Grab, atau membeli produk kolaborasi Kopi TUKU dan PercayaProjex lewat layanan GrabFood selama periode 10 Agustus - 21 September 2023.

Jumlah dari penggunaan kode promo potongan harga serta hasil penjualan khusus kolaborasi Kopi TUKU dan PercayaProjex akan didonasikan kepada teman-teman komunitas melalui BenihBaik, yang juga berperan menyaring komunitas-komunitas dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Melalui inisiatif ini, Grab dan OVO bersama dengan BenihBaik ingin membangkitkan kembali semangat keguyuban, karakter khas orang Indonesia yang kita semua banggakan. Kami mendukung teman-teman komunitas untuk menghidupkan semangat gotong royong dalam berbagai inisiatif yang memberikan dampak positif bagi warga dan lingkungan," kata Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi dalam keterangannya, Rabu (16/8/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut