get app
inews
Aa Read Next : Visi Misi Pasangan AMIN Dibukukan dalam Bahasa Sunda

Ketua PKS Jabar: HUT ke-78 RI Harus Jadi Momentum Memperkokoh Nilai Pancasila

Kamis, 17 Agustus 2023 | 16:22 WIB
header img
Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu saat memberikan amanat dalam Upacara HUT ke-78 RI di Kabupaten Bandung Barat, Kamis (17/8/2023). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Haru Suandharu mengatakan HUT ke-78 RI harus menjadi momentum masyarakat untuk memperkokoh nilai-nilai pancasila.

Hal itu, kata Haru Suandharu seiring keterbukaan informasi saat ini, dimana berbagai paham yang bertentangan dengan ideologi bangsa menjadi ancaman serius yang tidak bisa dihindari.

"Kita harus terus waspada, agar tidak terjebak secara sadar maupun tidak sadar, terhadap paham paham Materialisme,  Radikalisme, Liberalisme, Komunisme dan paham paham lain yang tidak sesuai dengan pandangan serta ideologi bangsa," ungkap Haru Suandharu saat memberikan amanat dalam Upacara HUT ke-78 RI di Kabupaten Bandung Barat, Kamis (17/8/2023).

Lebih lanjut dikatakan Haru, tidak hanya itu, di Usia Bangsa ke 78 Tahun, berbagai capaian dan tinta emas berhasil diraih bangsa khususnya Jawa Barat yang harus disyukuri.

"Banyak yang harus kita syukuri atas capaian yang telah ditorehkan pemerintah provinsi Jawa Barat, mulai dari transparansi informasi, pengelolaan ASN, dan provinsi dengan tujuan investasi terbesar di Indonesia,"terangnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut