get app
inews
Aa Read Next : Legenda Sepak Bola Zaenal Arif Meriahkan Pembagian Rapor SSB Bravensia Cimahi

Persib Bandung vs PSIS Semarang Malam Ini, Pangeran Biru Tidak Diperkuat 6 Pemain Pilar 

Minggu, 20 Agustus 2023 | 08:04 WIB
header img
Persib Bandung vs PSIS Semarang berlaga pad pekan ke-9 Liga 1 2023-2024. Pertandingan antara kedua tim ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, pada hari Minggu (20/8/2023) pukul 19.00 WIB. Foto: Persib

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib Bandung vs PSIS Semarang berlaga pad pekan ke-9 Liga 1 2023-2024. Pertandingan antara kedua tim ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, pada hari Minggu (20/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Namun Persib Bandung akan mengistirahatkan 6 pemain pilarnya sekaligus pemain kunci dalam pertandingan tersebut. Ciro Alves dan I Putu Gede dipastikan absen akibat sanksi dari Komite Disiplin PSSI.

Tidak hanya itu, David da Silva dan Dedi Kusnandar juga sedang dalam masa pemulihan akibat cedera. Sementara itu, Beckham Putra dan Robi Darwis tidak dapat bermain karena mereka dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 dalam kompetisi Piala AFF U-23 2023.

Dibawah arahan pelatih Bojan Hodak, tim Persib sedang melewati periode sulit dalam beberapa minggu terakhir.

Pada saat ini, Persib menempati posisi ke-15 dalam klasemen Liga 1 dengan raihan delapan poin dari delapan pertandingan. Sayangnya, dalam tiga pertandingan terakhir, tim ini belum mampu mencatatkan kemenangan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyatakan, "Kehilangan dua pemain yang tidak diizinkan bermain (Ciro Alves dan I Putu Gede) tentu merupakan masalah. Selain itu, beberapa pemain mengalami cedera, seperti Dedi yang cedera pada otot hamstring kaki kirinya, dan David yang merasakan ketidaknyamanan di lututnya. Setelah berdiskusi dengan kepala pelatih, kami memutuskan hanya memasukkan pemain yang bebas dari keluhan fisik," kata dia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut