get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Beri Peringatan Keras untuk Mailson Lima

Marc Klok Cetak Brace, Persib Bawa Pulang Tiga Poin dari Kandang PSIS Semarang

Minggu, 20 Agustus 2023 | 21:18 WIB
header img
Marc Klok. (Foto: Persib.co.id/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib sukses mencuri poin di markas PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 pekan kesembilan pada Minggu (20/8/2023).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Jatidiri itu, Persib menang dengan skor 2-1. Adapun gol Persib diciptakan lewat brace Marc Klok pada menit Marc Klok 24' (P), 90+2' (P). Sedangkan gol PSIS dicetak Paulo Domingos Gali Da Costa Freitas 57'.

Pada pertandingan ini, Persib menurunkan Frets Listanto Butuan dan Kakang Rudianto sejak menit pertama, menggantikan David da Silva karena cedera dan I Putu Gede Juni Antara yang disanksi. Selain itu, Pangeran Biru juga kehilangan sejumlah pemain lain karena alasan beragam. 

Pertandingan bergulir, PSIS langsung mengentak. Peluang didapatkan Mahesa Jenar melalui sepakan Gali Freitas. Namun, Fitrul Dwi Rustapa yang jadi penjaga gawang Persib tampil sigap menghalau tembakan. 

Menit 5, PSIS kembali menekan. Nick Kuipers terpaksa melakukan pelanggaran untuk menghentikan serangan yang berbuah kartu kuning. Tiga menit kemudian, giliran Lutfi Kamal yang dikartu kuning karena menghentikan serangan Persib.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut