get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Beri Peringatan Keras untuk Mailson Lima

Girang Cetak Brace ke Gawang PSIS Semarang, Marc Klok: Sudah Lama Tidak Menang

Senin, 21 Agustus 2023 | 15:20 WIB
header img
Marc Klok. (Foto: Persib.co.id/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gelandang Persib, Marc Klok mengakui sangat senang timnya bisa kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Minggu (20/8/2023).

Kesenangan itu pun bukan tanpa alasan, sebab dalam tiga laga terakhir Persib gagal meraih kemenangan. Kemenangan terakhir Persib dicatat saat melawat ke markas Persik Kediri pada laga pekan kelima.

"Mencetak brace tentu senang, tapi kemenangan lebih menggembirakan, sebab sudah lama tidak menang,” kata pemain naturalisasi asal Belanda tersebut, Senin (21/8/2023).

Marc Klok memastikan, ia dan rekan-rekannya akan berusaha untuk tampil lebih baik di laga selanjutnya. Dengan begitu, Persib akan bisa meraih kemenangan di laga selanjutnya.

Pada pertandingan berikutnya, Persib akan melawan RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (26/8/2023).

“Laga berikutnya kami akan berusaha untuk menjaga konsisten dan ciptakan tren kemenangan. Musim ini kami punya target dan memang masih ada yang perlu diperbaiki untuk lebih meningkatkan kepercayaan diri tim,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut