get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Perempuan di Jabar Berperan Strategis Memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024

Rabu, 23 Agustus 2023 | 17:13 WIB
header img
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Dr. Hj. Cucu Sugyati. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.idPerempuan di Jabar memiliki posisi yang sangat strategis dalam Pemilu 2024. Dengan jumlah pemilih yang masif, yakni 17,8 juta jiwa dari 35,9 juta total pemilih, perempuan berada dalam posisi ikut menentukan warna politik di Jabar.

"Jadi suara perempuan di Jabar sangat menentukan kemenangan Partai Golkar pada pemilu nanti. Karena jumlahnya hampir sama dengan pemilih laki-laki," kata Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Dr. Hj. Cucu Sugyati, S.E.,M.M.

Hal itu dikemukakannya saat berbicara di seminar bertajuk "Peningkatan Kualitas Perempuan di Bidang Politik". Kegiatan yang digelar DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Jabar ini berlangsung di kantor DPD Partai Golkar, Selasa (22/8/2023).

Terlebih, seorang istri punya kemampuan untuk mengarahkan dan mempengaruhi anak-anak maupun suaminya, untuk memilih partai maupun caleg tertentu. "Jadi saya meminta jajaran HWK maupun seluruh kekuatan perempuan di Golkar untuk bahu-membahu menyambut kemenangan di Jabar," tandas Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jabar ini.

Cucu yang juga mencalonkan kembali sebagai anggota DPRD Jabar dari Dapil 2 (Kab. Bandung) ini mengatakan, infrastruktur politik yang dimiliki Golkar sangat memadai untuk menjadi pemenang Pemilu.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut