get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Inter Milan Sukses Curi Poin, Atletico Madrid Pesta Gol 7-0

Selasa, 29 Agustus 2023 | 08:05 WIB
header img
Atletico Madrid. (Foto Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Selasa (29/8/2023) dari liga-liga top Eropa yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik diantaranya Inter Milan yang sukses mencuri poin saat bertandang ke markas Cagliari dalam lanjutan Liga Italia musim 2023/2024.

Kemudian, pesta gol terjadi saat Atletico Madrid menghadapi Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2023/2024.

- Cagliari vs Inter Milan

Inter Milan sukses mencuri poin di markas Cagliari pada laga lanjutan Liga Italia musim 2023/2024. Dalam pertandingan yang berlangsung di Sardegna Arena itu, Inter Milan menang dengan skor 2-0.

Dua gol Inter Milan masing-masing dicetak Denzel Dumfries (21') dan Lautaro Martinez (30').

Jalannya pertandingan, bermain di depan para pendukung lawan tak membuat mental para penggawa Inter Milan ciut. Nicolo Barella dan rekan-rekan bahkan langsung bermain menekan sejak awal pertandingan di mulai.

Setelah melakukan sejumlah percobaan, Nerazzurri akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat gol Denzel Dumfries di menit ke-21. Tendangannya mendatarnya mengarah tepat ke sudut jauh gawang.

Hanya beberapa menit berselang giliran Lautaro Martinez yang mencatatkan namanya di papan skor. Mendapat umpan terobosan dari Federico Dimarco, Lautaro mengecoh dua pemain belakang Cagliarai sebelum melepas tendangan ke arah gawang. Skor 2-0 untuk Inter Milan bertahan sampai jeda.

Memasuki babak kedua Inter Milan kembali memegang kendali permainan. Namun, pertahanan rapat kubu tuan rumah masih cukup sulit untuk kembali ditembus pasukan Simone Inzaghi.

Peluang terbaik Inter baru tercipta di menit ke-86. Itupun baru tercipta dari luar kotak penalti. Tendangan keras Hakan Calhanoglou juga masih bisa dimentahkan Radunovic. Tak ada gol tercipta membuat skor 2-0 tidak berubah hingga pertandingan selesai.

- Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

Atletico Madrid berpesta gol saat menghadapi Rayo Vallecano pada lanjutan Liga Spanyol musim 2023/2024. Bermain di Campo de Futbol de Vallecas, Atletico Madrid membantai sang tuan rumah dengan skor 7-0.

Gol kemenangan Atlético Madrid masing-masing dicetak oleh Antoine Griezmann (2'), Memphis Depay (16'), Nahuel Molina (36'), Alvaro Morata (73' , 84'), A. Correa (79'), dan Marcos Llorente (86').

Kemenangan ini membuat Los Rojiblancos naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol musim 2023/2024 dengan koleksi 7 poin.

Jalannya pertandingan, sejak babak pertama dimulai, Atletico Madrid tampil menyerang. Alhasil, tim besutan Diego Simeone itu sukses membuka keunggulan di menit ke-2 via sepakan Antoine Griezmann. Ia melepaskan tembakan dengan kaki kiri ke sudut kanan bawah usai menerima assist Rodrigo De Paul. Skor berubah 1-0 untuk tim tamu.

Setelah kebobolan, Rayo Vallecano meresponnya dengan cepat. Pada menit 9, Florian Lejeune melakukan sundulan dari bagian tengah kotak 16 usai menerima umpan dari Óscar Trejo dengan umpan silang. Sayang, tandukannya meleset ke kiri.

Alih-alih menyamakan kedudukan, tim tamu justru kebobolan lagi. Pada menit 15, Atletico Madrid berhasil menggandakan keunggulan via Memphis Depay lewat tembakan dengan kaki kanan dari jarak yang sangat dekat ke bagian tengah gawang yang tinggi. Skor jadi 2-0 untuk Los Rojiblancos.

Lagi-lagi, Atletico Madrid sukses menambah keunggulannya pada menit 35. Adalah Nahuel Molina yang mencetak gol via tembakan dengan kaki kanan usai menerima Assist Rodrigo De Paul dengan umpan terobosan. Kedudukan berubah menjadi 3-0 untuk tim tamu.

Setelah itu, sejumlah peluang didapatkan oleh kedua tim. Namun hingga menit ke- 45' + 6, tak ada gol tambahan. Babak Pertama berakhir, Rayo Vallecano 0, Atletico Madrid 3.

Memasuki babak kedua, Atlético Madrid kembali gencar melakukan tekanan. Pada menit 50, Yannick Carrasco melepaskan tembakan dengan kaki kiri namun melebar ke kanan. Umpan dari Antoine Griezmann.

Barulah pada menit 72, Álvaro Morata sukses mencetak gol lewat tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah. Assist oleh Saúl Ñíguez dengan umpan terobosan. Kedudukan berubah jadi 4-0 untuk Atlético Madrid.

Kemudian pada menit 78, Atletico Madrid kembali mencetak gol tambahan. Adalah Ángel Correa yang melepaskan tembakan dengan kaki kanan dari luar kotak 16 ke sudut kiri bawah. Skor menjadi 5-0 untuk tim tamu.

Tak henti sampai di sana, Atletico Madrid menambah keunggulannya pada menit 83. Adalah Álvaro Morata yang mencetak brace melalui tembakan dengan kaki kiri usai menerima assist Ángel Correa. Kedudukan menjadi 6-0 untuk tim tamu.

Terakhir, Atletico Madrid menutup pesta golnya pada menit 85 melalui gol Marcos Llorente yang melepaskan tembakan dengan kaki kanan ke sudut kanan bawah. Skor menjadi 7-0 untuk Los Rojiblancos yang bertahan hingga laga berakhir.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut