get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Kampanye Ganjar-Mahfud, BAGAMA Jabar Ajak Anak Muda Ikut Lomba Foto, Video dan Tulisan

Gen Y dan Z Jadi Target Suara Relawan Rumah Jokowi For Ganjar Jabar

Selasa, 29 Agustus 2023 | 16:23 WIB
header img
Ketua DPD Rumah Jokowi For Ganjar Jabar, Reonaldo saat memberikan sambutan peresmian Sekretariat DPD Rumah Jokowi For Ganjar Jabar. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPD Rumah Jokowi For Ganjar Jawa Barat (Jabar) melihat peluang suara yang sangat besar pada Generasi Y dan Z. Sebab bonus demografi Jabar yang tercatat mencapai 15 juta jiwa.

Maka dari itu, Gen Y dan Z jadi target relawan Ganjar di Jabar ini untuk mendulang suara. Tak pelak mayoritas pengurus Rumah Jokowi For Ganjar Jabar mayoritas diisi kaum muda.

Menanggapi itu, Ketua Umum Relawan Rumah Jokowi, Yonathan Yongki mengatakan, kehadirannya di Bandung kali ini untuk menghadiri peresmian Sekretariat DPD Rumah Jokowi For Ganjar Jabar. Lalu dilanjutkan dengan pelantikan beberapa DPC Rumah Jokowi For Ganjar se-Jabar.

"Program sudah ada di tangan Pak Ketua DPD yang nanti juga akan dilaksanakan saja. Tujuannya cuman satu kok, menang buat Ganjar," kata Yongki di Sekretariat DPD Rumah Jokowi For Ganjar Jabar, Jalan Buah Batu Nomor 107, Kota Bandung, Selasa (29/8/2023).

Yongki menjelaskan, Rumah Jokowi ini adalah relawan mantan Wali Kota Solo itu yang ditanda tangani secara basah oleh Jokowi pada 11 April 2014. Dia memastikan, seluruh relawannya di Indonesia bakal menyukseskan kemenangan Ganjar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut