get app
inews
Aa Read Next : Ernest Prakasa Konfirmasi Film Agak Laen 2, Siapkan Karakter dan Cerita Baru

Netflix Umumkan Jadwal Tayang Film Kopi Sianida Jessica Wongso

Kamis, 31 Agustus 2023 | 17:00 WIB
header img
Kasus kopi sianida pada 2016 lalu diangkat Netflix jadi film dokumenter. Foto: Okezone

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Film dokumenter terkait kasus pembunuhan melalui kopi sianida yang dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso terhadap Wayan Mirna Salihin akhirnya terungkap jadwal tayangnya.

Layanan streaming yang merilisnya yaitu Netflix mengumumkan, film dokumenter yang bakal diberi judul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso itu tayang di akhir September mendatang.

"Di tahun 2016, segelas kopi tiba-tiba menggemparkan seluruh Indonesia. Nantikan dokumenter tentang kasus kopi sianida di Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, segera tayang tanggal 28 September di Netflix,” tulis Netflix Indonesia di Instagram resminya pada Kamis (31/8/2023).

Dalam unggahan trailer video di akun Instagram itu, film dokumenter ini juga bakal melibatkan Otto Hasibuan, pengacara yang menjadi kuasa hukum dari Jessica Wongso.

Sebelumnya, layanan streaming Netflix secara mengejutkan mengumumkan bakal menayangkan sebuah film dokumenter terkait kasus pembunuhan kopi sianida Wayan Mirna Salihin oleh Jessica Kumala Wongso yang terjadi pada 2016 lalu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut