get app
inews
Aa Read Next : Paparan di Partai Demokrat, Balon Bupati Aas Mohamad Asor Sampaikan Visi Tangguh

Demokrat Komitmen Bersama Rakyat Perjuangkan Perubahan dan Perbaikan

Jum'at, 01 September 2023 | 01:07 WIB
header img
DPD Partai Demokrat Jawa Barat menggelar nonton bareng (Nobar) spesial interview presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis (31/8/2023) malam. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - DPD Partai Demokrat Jawa Barat menggelar nonton bareng (Nobar) spesial interview presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis (31/8/2023) malam. Dalam perbincangannya SBY berbicara soal perubahan dan Pilpres 2024.

Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat, Partai Demokrat, Maulana Hasanudin mengatakan Demokarat berkomitmen mewujudkan serta memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk masyarakat indonesia.

Maulana Hasanudin mengatakan komitmen tersebut juga telah disampaikan oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat spesial interview dengan CNN.

"Paling penting dari apa yang disampaikan SBY adalah konsistensi partai demokrat dalam rangka memperjuangkan perubahan dan perbaikan yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat," kata Maulana Hasanudin.

Nobar digelar di halaman kantor DPD Demokrat Jabar tersebut digelar bagian dari instruksi DPP Partai Demokrat untuk mendengarkan serta menyimak apa yang disampaikan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut