get app
inews
Aa Read Next : Dua Perempuan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi, Edarkan Narkotika Lewat Jualan Lumpia

Lewat Koleksi Terbarunya, Eiger Ajak Perempuan Bebas Ekspresikan Diri

Jum'at, 01 September 2023 | 17:35 WIB
header img
Lewat Koleksi Terbarunya, Eiger Ajak Perempuan Bebas Ekspresikan Diri. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Eiger Adventure (EIGER) sebagai brand penyedia perlengkapan luar ruang asal Indonesia sejak 1989 silam, meluncurkan koleksi terbaru, khusus buat para perempuan yang ingin berekspresi.

Marketing General Manager EIGER, Jason Wuysang mengatakan, perempuan di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk bisa bergerak bebas, mengutarakan hal yang diinginkan, membagikan pengalamannya, menyuarakan pendapatnya, juga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan di sekitarnya.

“Selama perjalanan 34 tahun berkarya, EIGER mendengarkan dan menjadi bagian dari cerita tentang petualangan perempuan di Indonesia. Petualangan yang membawa perempuan Indonesia memiliki keunikan dan karakter yang kuat. Misi EIGER mendukung dan memberdayakan perempuan Indonesia lewat berbagai pengalaman sesuai keinginan dan perannya masing-masing,” ujar Jason Wuysang, Kamis (31/8/2023).

Pengalaman 34 tahun mendengar cerita dan menjadi bagian perjalanan perempuan Indonesia, EIGER merilis koleksi terbarunya bertajuk “EIGER Women: Let it Out”.

Berlokasi di EIGER Radio Dalam, Jakarta Selatan, EIGER mengundang sejumlah influencer, jurnalis, juga Eigerian untuk hadir dalam peluncuran koleksi EIGER Women terbaru kali ini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut