get app
inews
Aa Read Next : Gokil, Kunjungan Wisatawan ke Majalengka Naik 300 Persen pada H+4 Lebaran

Tempat Wisata Baru di Bandung, Yuk Liburan ke Grey Art Gallery

Minggu, 03 September 2023 | 11:34 WIB
header img
Grey Art Gallery. (Foto: bandung.go.id)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Hadir kembali di Kota Bandung, Grey Art Gallery jadi tempat wisata bagi para pecinta seni. Pameran ini merupakan program kelima Grey, setelah empat pameran sebelumnya dihelat pada Februari - Agustus 2023.

Grey Art Gallery menginisiasi dan menyelenggarakan Pameran Seni Rupa Solo, Duet, dan Group Exhibition, yang mulai dibuka untuk umum pada 1 September 2023 di Grey Art Gallery, Jalan Braga No. 47, Kota Bandung.

Pameran Seni Rupa kali ini yang bertema Tetrad September menampilkan 138 unit karya dari 12 Seniman yang terdiri dari 82 judul karya yang mencakup lukisan, sketsa dan instalasi. Pameran ini akan berlangsung hingga Oktober mendatang.

Tetrad Seni September merupakan judul yang mewakili empat elemen kunci atau aspek yang akan dihadirkan dalam pameran seni rupa di Grey Art Gallery. Istilah tetrad digunakan untuk merujuk pada pameran atau kombinasi empat hal, yang dalam konteks ini, mengacu pada empat elemen kegiatan berkesenian yang menciptakan pengalaman seni yang holistik dan beragam.

Pameran ini menampilkan karya-karya seni milik Tennessee Caroline, Dew Aditia, Dey Irfan, Prabu Perdana dan Arkana Grup yang terdiri dari, Bimo Wisnu Atmojo, Fandy Dwimarjaya, Haviez Ammar, Herman Priyono, Jerojerr, Rezza Resda Kelanasukma, Rusyan Yasin dan Zahra Chinintya Rachman.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut