get app
inews
Aa Read Next : Ernest Prakasa Konfirmasi Film Agak Laen 2, Siapkan Karakter dan Cerita Baru

5 Film Hollywood Tayang September 2023 di Bioskop, Ada The Nun 2!

Senin, 04 September 2023 | 08:12 WIB
header img
The Nun 2. (Foto: IMDb)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - ADa kabar bahagia untuk para pecinta film khususnya kalian yang menyukai film Hollywood. Pasalnya, di bulan September 2023 ini ada sederet film Hollywood yang bakal tayang di bioskop tanah air.

Film Hollywood yang tayang di bioskop pada September 2023 ini terdiri dari berbagai jenis genre. Mulai dari action, horor, animasi dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, kalian jangan sampai kelewatan nonton film Hollywood tersebut. Apalagi, salah satu film Hollywood yang tayang itu turut melibatkan aktor Indonesia sebagai pemainnya.

Penasaran apa saja film Hollywood yang siap tayang di bioskop Indonesia sepanjang September 2023 ini? Dikutip dari laman Kincir, inilah 5 film Hollywood yang tayang September 2023 di bioskop.

1. The Nun II (6 September)

Pekan pertama September 2023 akan langsung disambut oleh film horor The Nun II. Sesuai dengan judulnya, film ini merupakan sekuel dari The Nun (2018) dan juga masih menjadi bagian dari franchise horor The Conjuring yang sangat mendunia. Oh ya, James Wan selaku kreator The Conjuring Universe juga ikut terlibat dalam produksi film ini sebagai produser.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut