get app
inews
Aa Read Next : Targetkan Kemenangan Pemilu 2024, Ridwan Kamil Berikan Tips dan Trik Kampanye di Medsos

5 Tahun Raih 555 Penghargaan, Ridwan Kamil: Masyarakat Bantu Saya Sampai Kesini

Selasa, 05 September 2023 | 22:25 WIB
header img
Ridwan Kamil saat menghadiri acara Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara di Hotel Pullman Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023, Ridwan Kamil menyatakan, di akhir masa jabatannya, dirinya sering kali terbayang rekam perjalanan 5 tahun membangun Provinsi Jabar.

"Hampir setiap malam di akhir masa jabatan ini setiap kali saya berbicara di depan publik, di dalam kepala saya bermunculanlah rekam-rekam perjalanan membangun Jawa Barat, ucap Kang Emil, sapaan akrabnya, dalam acara Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara di Hotel Pullman Bandung, Selasa (5/9/2023).

Dalam 5 tahun membangun Provinsi Jabar, kata Kang Emil, dirinya tidak berjalan sendiri. Banyak relawan hingga masyarakat yang turut membantu mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin.

"Alhamdulillah saya tidak pernah sendiri membangun Jawa Barat semua pemangku kepentingan dan relawan dan masyarakat membantu saya sampai kesini. Setiap langkah yang kita ambil, telah membentuk fondasi yang kokoh bagi kemajuan Jawa Barat karena kita membangun super team bukan super man," ungkapnya.

Kang Emil mengatakan, setiap kali menghadiri berbagai agenda kegiatan dirinya sering kali mendapat energi tambahan saat melihat masyarakat yang menyambutnya dengan wajah penuh kebahagiaan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut