get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Reguler Series, Persib Bandung Jadi Tim Terproduktif, Persebaya Kalah Gol dari Persikabo

Zaenal Arief Siap Beri Perlawanan Sengit di Laga Persib All Stars vs Borussia Dortmund Legends

Rabu, 06 September 2023 | 07:04 WIB
header img
Zaenal Arief. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Zaenal Arief siap memberikan perlawanan sengit dalam pertandingan Persib All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legends yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung, pada Minggu (10/9/2023).

Pemain yang akrab disapa Abo ini mengatakan, dirinya akan bermain sebaik mungkin dan mencoba mengimbangi permainan lawannya tersebut.

“Kami harus bisa memberikan perlawanan dan belajar juga dari mereka. Saya pikir pertandingan nanti akan menarik. Pastinya ini akan menjadi pengalaman dan penghargaan bagi saya bisa bermain dengan pemain-pemain kelas dunia,” ucap Abo, Selasa (5/9/2023).

Abo mengatakan, laga Persib All Stars vs Borussia Dortmund Legends juga menjadi ajang temu idola. Ia menyebut, pemain BVB Legend yang akan datang merupakan idolanya saat masih aktif sebagai pesepakbola.

Menurutnya, Jan Koller dan Paul Lambert sangat menginspirasi permainannya saat itu. Selain itu, Abo juga ingin belajar dari lawannya bagaimana mereka bisa menjaga kondisi di usia yang tak lagi muda.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut