get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Jabar Mulai Jaring Calon Kepala Daerah

Ketua DPD Demokrat Jabar Resmi Tutup Turnamen Voli AHY Cup 2023

Jum'at, 08 September 2023 | 23:33 WIB
header img
Turnamen Bola Voli bertajuk AHY Cup 2023 yang digelar DPD Demokrat Jawa Barat di GOR Sabilulungan Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung resmi ditutup, Jumat (8/9/2023). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Turnamen Bola Voli bertajuk AHY Cup 2023 yang digelar DPD Demokrat Jawa Barat di GOR Sabilulungan Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung resmi ditutup, Jumat (8/9/2023).

Turnamen digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-22 Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2023. DPC Demokrat Kabupaten Bekasi berhasil menjadi juara setelah pada laga final mengalahkan DPC Demokrat Sumedang.

Perhelatan bola voli antar DPC Demokrat se-Jawa Barat ditutup langsung oleh Ketua DPD Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto didampingi Sekretaris M Handarujati Kalamullah.

Anton bersyukur turnamen diselenggarakan selama dua hari tersebut berjalan dengan sukses dan fairlay, begitu juga dengan seluruh pemain dipastikan tidak ada yang mengalami cedera.

"Pertandingan Fairplay, gak ada yang sakit, cedera alhamdulillah. Untuk DPC Kabupaten Bekasi kami ucapkan selamat. Mudah-mudahan nanti antar DPD kita akan turunkan tim Bekasi untuk melawan siapapun DPD dari seluruh Indonesia," kata Anton kepada Wartawan.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut