get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Kalahkan PSG, Borussia Dortmund Dekati Final Liga Champions

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024: Timnas Belanda Comeback, Kalahkan Irlandia 2-1

Senin, 11 September 2023 | 06:28 WIB
header img
Timnas Belanda. (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Senin (11/9/2023) dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2024 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Dalam pertandingan semalam, Timnas Belanda sukses meraih kemenangan atas Timnas Irlandia dengan skor akhir 2-1. Sejatinya, pada laga ini Timnas Belanda tertinggal lebih dulu lewat gol Adam Idah di menit 4 lewat eksekusi penalti.

Namun, Timnas Belanda mampu membalasnya lewat Cody Gakpo di menit ke-19 yang juga dari titik putih. Lalu, Wout Weghorst mencetak gol kemenangan di menit ke-56.

Jalannya Pertandingan, pressing tuan rumah hampir berbuah gol di menit kedua. Kesalahan operan di kotak penalti sayangnya tak bisa dimanfaatkan hingga berujung tendangan penjuru. Namun, dari situasi itu, mereka mendapat hadiah tendangan penalti setelah Virgil van Dijk handball.

Eksekusi Idah sukses memperdaya kiper Mark Flekken. Irlandia unggul 1-0. Setelah kemasukan, Belanda terus menggempur pertahanan tuan rumah. Akhirnya, mereka juga mendapat penalti di menit ke-18 usai Gavin Bazunu menjatuhkan Denzel Dumfries.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut