get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Dengan Indosat, Wisatawan Asing Kini Bisa Jelajah Kota Bandung Tanpa Khawatir Sinyal Internet

Senin, 11 September 2023 | 09:16 WIB
header img
Indosat menandatangani MoU bersama Asosiasi Hotel Berbintang Riung Priangan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) dengan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia menghadirkan kemudahan layanan internet bagi wisatawan mancanegara selama berwisata di Indonesia. 

Indosat melalui brand IM3 menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) bersama Asosiasi Hotel Berbintang Riung Priangan yang membawahi 84 Hotel di Bandung Raya, untuk menghadirkan produk khusus Travel On dari IM3 bagi wisatawan mancanegara.

Dengan Travel On, wisatawan asing dapat menjelajahi Kota Bandung dengan sinyal IM3 yang selalu nyambung untuk menikmati kemudahan penggunaan internet, telepon, dan SMS.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia mengatakan, Indosat melalui brand IM3 terus berkomitmen menawarkan produk unggulan yang simpel, transparan, dan tanpa khawatir kepada seluruh pelanggan. 

"Kali ini lewat kolaborasi dengan Asosiasi Riung Priangan, kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bandung. Travel On dari IM3 akan semakin mudah didapatkan untuk memenuhi kebutuhan digital, serta memberikan pengalaman yang mengesankan bagi mereka selama mereka berwisata di kota ini," ucap Swandi, Sabtu (8/9/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut