get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

6 Rekomendasi Tempat Makan Keluarga di Bandung yang Enak dengan Suasana Nyaman

Selasa, 12 September 2023 | 11:46 WIB
header img
Dusun Bambu. (Foto: Native Indonesia)

Suasana di restoran ini semakin nyaman dengan suara air mengalir dari sungai kecil dan air terjun yang tentunya membuat kamu betah menghabiskan waktu sambil menunggu makanan disajikan.

Menu makanan yang ditawarkan di sini terdiri dari masakan khas Sunda, masakan nusantara, dan juga menu western. Semuanya lengkap mulai dari cemilan khas tanah Pasundan seperti serabi kinca, bala-bala, hingga pasta dan pizza pun tersedia di restoran ini.

6. Lereng Anteng

Jika kamu mencari tempat makan yang dengan panorama Bandung yang indah dan sejuk, maka Lereng Anteng adalah jawabannya. Kamu bisa memilih duduk di bean bags empuk yang berwarna-warni sambil menikmati sejuknya udara pegunungan bersama keluarga.

Menu yang ditawarkan di sini pun bervariasi dari menu barat sampai hidangan khas Sunda. Bagi kamu pecinta kopi, di sini kamu bisa memesan Vietnamese Drip Coffee.

Kopi hangat sangat cocok dinikmati di tengah cuaca Bandung yang dingin. Selain pemandangan spektakuler dan serta makanan lezat, tempat ini juga menyediakan area bermain dengan aneka permainan seru untuk seluruh keluarga.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut