get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Demokrat Peduli Sasar Sopir Angkot di Bandung

Kamis, 14 September 2023 | 20:16 WIB
header img
DPD Demokrat Jawa Barat kembali menggelar Demokrat Peduli dan Berbagi, Kali ini menyasar sopir angkutan umum (Angkot) Kota Bandung, Kamis (14/9/2023). (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - DPD Demokrat Jawa Barat kembali menggelar Demokrat Peduli dan Berbagi, Kali ini menyasar sopir angkutan umum (Angkot) Kota Bandung, Kamis (14/9/2023).

Direktur Eksekutif Daerah Demokrat Jabar, Maulana Hasanudin mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam upaya memperkuat koneksi dengan masyarakat serta berperan aktif meningkatkan kualitas transportasi publik di Kota Bandung,

"Kami sangat menghargai peran penting para supir angkot dalam mobilitas warga Bandung. Kegiatan ini adalah wujud konkret dari komitmen kami untuk bersama-sama mencari solusi dan perbaikan sistem angkot di kota ini," katanya, di Cibiuk Resto, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Kamis (14/9/2023)

Pada kesempatan tersebut Demokrat memberikan kesempatan bagi masyarakat dan para sopir angkot untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan dari Partai.

Dikatanya, Partai Demokrat Jabar berharap bahwa melalui dialog terbuka ini dapat mengumpulkan masukan berharga dari para supir angkot yang dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam merumuskan kebijakan perbaikan sistem angkot yang lebih efisien dan ramah lingkungan di Kota Bandung.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut