get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Tuan Rumah Workshop Global ITU, Percepat Literasi Digital di Seluruh Dunia

Tri Bebaskan Generesi Z Atur Kuota dan Masa Aktif Lewat HappyFlex

Jum'at, 15 September 2023 | 08:10 WIB
header img
Tri memperkenalkan produk terbarunya “HappyFlex”. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Sebagai bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), Tri terus berkomitmen untuk menyediakan akses digital bagi seluruh masyarakat, termasuk Generasi Z atau Gen Z.

Saat ini, platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri, terlebih gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari.

Bagi Gen Z, dunia digital adalah dunia mereka yang tak bisa lepas dari keseharian. Di sisi lain, salah satu hal yang Gen Z hadapi juga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka.

Hampir setengah dari populasi Gen Z atau sekitar 49 persen memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan, para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka.

Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital. Oleh karena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya “HappyFlex”.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut