get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa Keluhkan Sepi Pengunjung, Harapkan Dukungan Perindo

Dukung Kreatifitas Tuna Daksa, Perindo Bantu Milenial Disabilitas Seperangkat Komputer

Minggu, 17 September 2023 | 09:10 WIB
header img
Dukung Kreatifitas Tuna Daksa, Perindo Bantu Milenial Disabilitas Seperangkat Komputer. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus mendorong milenial kaum disabilitas memiliki kesempatan yang sama untuk hidup. Mereka layak untuk terus mendapatkan dukungan agar bisa berkegiatan positif.

Upaya ini dilakukan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dengan memberikan bantuan seperangkat komputer kepada Pajar Maulana, penyandang tuna daksa yang tinggal di RW 10, Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

Bantuan tersebut berasal dari Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jawa Barat 1, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Bacaleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 1 Nuke Purwani, serta Bacaleg DPRD Kota Bandung dari Dapil 3, John Binsar Simalango

Penyerahan bantuan dari ketiganya diwakili oleh John Binsar Simalango dan diterima secara simbolis oleh Pajar Maulana, Sabtu (16/9/2023).

"Kita berkunjung ke tempatnya Pajar untuk menyampaikan bantuan dari Perindo berupa seperangkat alat komputer dan meja," kata John usai menyerahkan bantuan seperangkat komputer.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut