get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa Keluhkan Sepi Pengunjung, Harapkan Dukungan Perindo

Milenial Bandung Bakal Dalami Ilmu Desain Grafis Pasca Terima Bantuan Komputer Perindo

Minggu, 17 September 2023 | 12:59 WIB
header img
Bacaleg Perindo, John Binsar Simalango saat melihat Agus Bagja menjajal komputer barunya. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Mimpi Agus Bagja, milenial asal Bandung ingin memiliki komputer pribadi akhirnya terwujud. Komputer didapat Agus dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang terenyuh karena ingin membantu ekonomi keluarga.

Bantuan yang diberikan kepada Agus tersebut berasal dari inisiasi tiga bakal calon anggota legislatif (bacaleg) partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Mereka adalah Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat I (Kota Bandung dan Cimahi) yang juga Wakil Ketua Umum Partai Perindo Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 1 Nuke Purwani dan Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 3 John Binsar Simalango.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak John yang telah memberikan seperangkat komputer kepada saya. Sebelumnya saya gak nyangka. Tapi alhamdulillah ini didapatkan dari Pak John," kata Agus di kediamannya yang beralamat di RW 10 Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023).

Agus mengaku, dirinya sudah memiliki sejumlah rencana setelah adanya komputer tersebut. Selain untuk bermain game yang menghasilkan rupiah, ia juga ingin mendapat tambahan pundi-pundi cuan untuk keluarga.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut