get app
inews
Aa Read Next : BMKG Prediksi Pangandaran Mulai Masuki Musim Kemarau Mei 2024

Herman Suryatman Ditunjuk Jadi Pj Bupati Sumedang, Dony: Sayangilah Para ASN

Selasa, 19 September 2023 | 08:40 WIB
header img
Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir - Erwan Setiawan. (Foto: Instagram)

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir memberikan pesan khusus kepada Herman Suryatman yang akan segera dilantik menjadi Pj Bupati Sumedang.

Seperti diketahui, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah mengeluarkan surat terkait enam nama Pejabat (Pj) Wali Kota dan Bupati di Jabar. Salah satu dari nama-nama tersebut adalah Herman Suryatman yang ditunjuk sebagai Pj Bupati Sumedang.

Saat ini, Herman Suryatman menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang. Rencananya, mereka akan dilantik pada Rabu (20/9/2023) besok.

“Bersyukur, berbahagia karena pembangunan akan terus berlanjut bahkan akan terus dipercepat. Doakan pelantikannya nanti Rabu lancar, sukses. Pak Pj-nya diberikan kesehatan, panjang umur dan kemudahan dilindungi Allah,” ucap Dony di hadapan ribuan ASN dalam Apel Besar yang digelar di Lapang Upacara PPS, Senin (18/9/2023).

Dony pun meminta agar Herman Suryatman yang akan menggantikan posisinya bisa melanjutkan kebijakan, program dan pembangunan di Sumedang yang telah dirinya bersama Wabup Erwan Setiawan lakukan selama lima tahun.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut