get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Beri Peringatan Keras untuk Mailson Lima

Hadapi Bhayangkara FC, Bojan Hodak Pastikan Mental dan Fisik Pemain Persib Sangat Baik

Rabu, 20 September 2023 | 14:31 WIB
header img
Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan, semua persiapan timnya berjalan sesuai rencana untuk menatap laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2023/2024 kontra Bhayangkara FC, pada Sabtu (23/9/2023).

Bojan mengatakan, kondisi mental dan fisik anak asuhnya sangat baik karena tren positif yang masih terus terjaga. Sedangkan secara fisik, para pemain baru mendapat istirahat dari latihan bersama.

"Semuanya berjalan dengan baik. Hari ini Latihan ringan pertama setelah melakukan recovery usai pertandingan. Kami dalam performa dan spirit yang bagus," ucap Bojan setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (19/9/2023).

Selain latihan ringan, Bojan juga melakukan evalusi dengan menayangkan video pertandingan sebelumnya. Dia berharap, program dan rencananya berjalan baik.

Apalagi, ia akan mendapatkan dua amunisi baru dengan kembalinya Alberto Rodriguez yang sempat dibekap cedera dan I Putu Gede yang baru menyelesaikan sanksinya.

"Alberto hari ini sudah berlatih ringan, sudah tidak ada cedera. Beckham masih absen, Ciro juga. Tapi saya harap mereka sudah siap untuk bermain di laga berikutnya," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut