get app
inews
Aa Read Next : Hasil Euro 2024: Timnas Inggris Lolos ke Final usai Kalahkan Belanda 2-1

Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Nyaris Kalah, Lukaku Bawa AS Roma Menang

Jum'at, 22 September 2023 | 07:21 WIB
header img
Liverpool. (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Jumat (22/9/2023) dari pertandingan Liga Europa musim 2023/2024 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik diantaranya Liverpool sukses meraih kemenangan atas LASK Linz dengan skor 3-1. Mereka tertinggal lebih dulu pada menit ke-14 melalui gol Florian Flecker hingga skor 1-0 mengakhiri pertarungan di babak pertama.

Namun, Liverpool mampu bangkit di babak kedua. Diawali oleh gol penalti Darwin Nunez pada menit ke-56, Luis Diaz dan Mohamed Salah melengkapi comeback tim asuhan Jurgen Klopp lewat golnya masing-masing pada menit ke-63 dan 88.

Kemudian, ada AS Roma berhasil mengalahkan Sheriff Tiraspol 2-1. Mereka kesulitan untuk mencetak gol hingga akhirnya Gaby Kiki mencetak gol bunuh diri akibat salah mengantisipasi tendangan bebas Leandro Paredes pada masa injury time babak pertama.

Cristian Tovar sempat menyetarakan kedudukan untuk tuan rumah pada menit ke-57. Namun, gol Romelu Lukaku di menit ke-65 memberikan kemenangan dengan skor 2-1 untuk AS Roma selagi Sheriff mengakhiri laga dengan 10 orang setelah Joao Paulo Fernandes di kartu merah pada injury time babak kedua.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut