get app
inews
Aa Read Next : Stefano Beltrame Temukan Posisi Alami Bersama Persib, Senang Cetak Banyak Gol

Bertandang ke Stadion Patriot, Bobotoh Dilarang Nonton Langsung Bhayangkara FC vs Persib

Jum'at, 22 September 2023 | 13:30 WIB
header img
Bobotoh diingatkan untuk nonton di rumah saat Bhayagkara FC melawan Persib. (Foto: Antara)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bobotoh kembali diingatkan untuk tidak boleh datang ke Stadion Patriot Candrabhaga. Di mana Persib akan melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC.

Laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 itu akan digelar pada Sabtu, 23 September 2023. Kick off pertandingan Bhayangkara FC vs Persib pukul 19.00 WIB.

Vice President Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat kembali meminta Bobotoh untuk memperhatikan keputusan Panpel Bhayangkara FC. Di mana mereka tidak menjual tiket laga kandang menghadapi Pangeran Biru.

“Selain itu, kita tetap merasa perlu mengingatkan agar tidak memaksakan datang ke Stadion Patriot Candrabhaga karena memang regulasi melarang suporter tamu hadir di stadion tim lawan. Apalagi, panitia sudah memutuskan tidak menjual tiket,” ujar Andang seperti dikutip pada Jumat (22/9/2023).

Oleh karenanya, para pendukung Maung Bandung bisa memberikan dukungannya lewat doa. Atau bisa juga melakukan nonton bareng bersama keluarga atau komunitasnya masing-masing alias Bonjovi (Bobotoh nu lalajo dina tivi).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut