get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Kalahkan PSG, Borussia Dortmund Dekati Final Liga Champions

Hasil Bola Tadi Malam: Cetak Brace, Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Menang atas Al Ahli

Sabtu, 23 September 2023 | 07:24 WIB
header img
Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Sabtu (23/9/2023) dari pertandingan Liga Arab Saudi musim 2023/2024 antara Al Nassr vs Al Ahli.

Dalam pertandingan yang berlangsung di KSU Stadium itu, Al Nassr dengan skor 4-3 atas Al Ahli. Adapun gol-gol kemenangan Al Nassr masing-masing disumbangkan oleh brace Cristiano Ronaldo (4', 52'), dan dwigol Talisca (17', 45+6'). 

Sementara itu, gol balasan Al Ahli yang juga tim bertabur bintang dicetak oleh Franck Kessie (30'), Riyad Mahrez 50' (P), dan F Al-Buraikan (87').

Jalannya pertandingan, Al Nassr langsung tancap gas melancarkan serangannya begitu babak pertama. Alhasil, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pembuka di menit keempat usai menerima umpan pendek Sadio Mane. Al Nassr memimpin 1-0.

Setelah unggul, Al Nassr tak mengendurkan serangannya. Cristiano Ronaldo dan kolega terus menyergap gawang Al Ahli yang dikawal Edouard Mendy. Hasilnya, tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-17 via gol Anderson Talisca. Skor 2-0 untuk keunggulan Al Nassr.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut