get app
inews
Aa Read Next : Stefano Beltrame Temukan Posisi Alami Bersama Persib, Senang Cetak Banyak Gol

Bojan Hodak Prediksi Laga Persib Kontra Bhayangkara FC Berjalan Ketat

Sabtu, 23 September 2023 | 13:29 WIB
header img
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto: Persib

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib bertekad melanjutkan tren positifnya saat menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (23/9/2023).

Sebelumnya, Persib telah menjalani lima laga tanpa kekalahan, yaitu 3 menang dan 2 imbang. Dengan hasil itu, Marc Klok dan kawan-kawan menempati peringkat ketujuh dengan nilai 18.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menyebut, timnya dalam kondisi yang baik untuk menghadapi Bhayangkara FC. Menurutnya, hal itu tak lepas dari hasil baik di beberapa pertandingan sebelumnya.

"Kami menatap laga besok dengan mental yang bagus setelah di beberapa pertandingan terakhir mendapat hasil bagus. Para pemain punya kepercayaan diri yang lebih baik ketimbang sebelumnya," kata Bojan, Jumat (22/9/2023).

Kendati demikian, Bojan memprediksi pertandingan akan berjalan dengan ketat. Pelatih asal Kroasia itu meyakini, komposisi pemain Bhayangkara FC punya potensi untuk menghadirkan ancaman bagi skuad asuhannya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut