get app
inews
Aa Read Next : Simak! Ini Lokasi, Jadwal dan Harga Tiket Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di'

Nadin Amizah Murka Payudaranya Diraba Oknum Penggemar saat Konser di Bandung: Sangat Tidak Pantas !

Senin, 25 September 2023 | 11:01 WIB
header img
Nadin Amizah diraba payudaranya oleh oknum penggemar. Foto: Instagram

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penyanyi Nadin Amizah murka karena payudaranya diraba oleh seseorang yang mengaku sebagai penggemar saat konser di Cihampelas Walk atau Ciwalk Bandung. Ia menceritakan kronologi insiden pelecehan seksual tersebut lewat unggahan di akun Instagramnya.

Dalam keadaan sangat kesal, penyanyi yang dikenal dengan lagu "Rayuan Perempuan Gila" itu mengeluarkan kata-kata kasar dan mengutuk orang yang melakukan tindakan tidak senonoh tersebut.

"Menurut saya, siapa pun yang tadi di Ciwalk sambil saya lewat, menyentuh payudara saya, semoga mati cepat," tulis Nadin Amizah dikutip pada Senin (25/9).

Dalam unggahan lainnya, wanita 23 tahun itu menjelaskan bahwa konser musik yang dia isi padat dengan penonton. Namun, ternyata, banyak penonton bukanlah berkah bagi Nadin. Malah, kehadiran banyak penonton menjadi bencana baginya.

"Audiens yang membludak itu kadang merupakan berkah, tapi kadang juga bisa menjadi malapetaka. Naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok," lanjutnya.

Setelah manggung, Nadin menjelasan sedang berjalan di tengah kerumunan. Namun, dia malah mengalami pelecehan seksual. Dia menyadari saat ada seseorang yang menyentuh bagian tubuh sensitifnya di tengah situasi tersebut.

"Mungkin orang itu tidak sengaja karena situasinya begitu kacau. Tapi jika memang sudah sebegitu kacau, saya sangat berharap agar tidak menyentuh tubuh saya. Untuk apa?" tegas Nasin

"Aku juga manusia, sangat tidak pantas untuk disentuh begitu saja, hanya karena aku seorang penyanyi?" tulis Nadin.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut