get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Raih Peringkat ke-3 Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi

Buah Inovasi, bank bjb syariah Raih Penghargaan IDX Channel

Selasa, 26 September 2023 | 11:16 WIB
header img
Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar dan penghargaan dari IDX Anugerah Inovasi Indonesia 2023. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penghargaan prestisius kembali didapatkan oleh bank bjb syariah. Konsistensi inovasi yang dilakukan diganjar sebuah penghargaan dari IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023.

Bank bjb syariah mendapatkan penghargaan itu dalam kategori Produk dan Model Bisnis. Penyerahan penghargaan dilakukan di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023) lalu.

Adanya penghargaan terbaru ini membuktikan bank bjb syariah unggul dalam menciptakan solusi inovatif yang berhubungan dengan pengembangan produk baru. Hal itu mulai dari pengembangan gagasan hingga ke tahap komersialisasi.

Bertajuk ‘Advancing Agile Innovation for Sustainable Growth’, IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023 digelar dalam rangka memberikan apresiasi terhadap perusahaan dan emiten yang berhasil melakukan inovasi. Inovasi dianggap sebagai kunci bagi perusahaan untuk dapat tumbuh dan berkelanjutan di tengah ketidakpastian ekonomi.

Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diraih. Menurut Adang, prestasi ini adalah wujud kerja keras seluruh insan bank bjb syariah dalam mengembangkan produk dan layanan di tengah pesatnya pertumbuhan teknologi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut