get app
inews
Aa Read Next : Warga di Bandung Bersyukur Dapat Bantuan Sembako Murah dari Caleg Perindo Djoni Toat

Diselipi Literasi Keuangan Digital, PT Pos Indonesia Sediakan Sembako Murah di Purwokerto

Selasa, 26 September 2023 | 14:46 WIB
header img
Masyarakat saat membeli sembako murah di Pasar Akhir Pekan Pospay. Foto: Istimewa

PURWOKERTO, iNewsBandungRaya.id - PT Pos Indonesia (Persero) terus memperkenalkan aplikasi QRIS Pospay ke masyarakat luas. Upaya yang dilakukan yaitu melalui Pasar Akhir Pekan Pospay dengan menyediakan sembako murah.

Program perdana tersebut digelar di Pasar Sokaraja, Purwokerto, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu, 23 September 2023. Dengan menggunakan aplikasi QRIS Pospay, masyarakat bisa menebus sembako yang cukup murah itu.

Alhasil masyarakat cukup antusias menyambutnya. Tak dipungkiri Purwokerto dipilih PT Pos Indonesia karena menjadi satu dari tiga kota yang cukup potensial.

"Antusiasme pengunjung pada acara ini cukup baik. Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat membeli sembako harga murah dengan menggunakan Pospay. Masyarakat tinggal melakukan pembayaran melalui QRIS Pospay. Sangat praktis tentunya,” kata Manajer Marketing Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia, Indri Mariana dalam keterangannya, Selasa (26/9/2023).

Indri berharap, adanya gelaran itu bisa membantu meningkatkan literasi keuangan digital masyarakat. Sehingga mereka nantinya terbiasa bertransaksi non-tunai.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut