get app
inews
Aa Read Next : Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Cipongkor Diserahkan Melalui BPBD KBB

Penuhi Kebutuhan Sehari-hari, 320 Outlet GrabMart Ada di Bandung

Selasa, 26 September 2023 | 19:20 WIB
header img
Penuhi Kebutuhan Sehari-hari, 320 Outlet GrabMart Ada di Bandung

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Orang Indonesia suka berbelanja di malam hari dan di waktu istirahat. Data menunjukkan, frekuensi yang tinggi dari konsumen Alfamart yang berbelanja secara online melalui GrabMart pada pukul 19.00 WIB atau akhir pekan.

Kebiasaan ini terlihat dari data konsumsi sebagai hasil kerja sama Grab dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) untuk menghadirkan layanan berbelanja dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui layanan GrabMart.

Kini, pelanggan dapat dengan mudah memperoleh produk Alfamart secara online kapan saja dan di mana saja melalui lebih dari 3.600 outlet yang tergabung dalam ekosistem GrabMart.

Mayoritas konsumen membeli aneka produk seperti camilan, obat dan keperluan pribadi, minuman ringan, hingga kebutuhan sarapan yang merupakan lima teratas produk terlaris di Alfamart melalui GrabMart.

Dengan kemudahan berbelanja online yang diberikan melalui bergabungnya Alfamart, mencatat terdapat tiga kota yang memiliki pengguna terbanyak dalam membeli produk Alfamart melalui GrabMart yaitu Jakarta dengan 1.909 outlet, Bandung 320 outlet, dan Bali 132 outlet. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut