get app
inews
Aa Read Next : Organisasi Pemuda Akui Miris Kritikannya Dibalas Sikap Tendesius Kadisbudparpora Cimahi

Pemkab Sumedang Cetak Hattrick Penghargaan Best Of The Best KIJB

Selasa, 03 Oktober 2023 | 20:35 WIB
header img
Pemkab Sumedang Cetak Hattrick Penghargaan Best Of The Best KIJB. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang untuk ketiga kalinya meraih penghargaan sebagai Juara Umum (Best Of The Best) pada ajang Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) Tahun 2023 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Alhamdulillah, tahun ini Kabupaten Sumedang kembali dinobatkan sebagai Best Of The Best KIJB Tahun 2023," ucap Pj Bupati Sumedang, Herman Suryatman di Hotel Papandayan Bandung, Selasa (3/10/2023).

Selain mendapatkan anugerah Best Of The Best, Pemkab Sumedang juga mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik Pertama dengan Inovasi WAKEPO (WhatsApp Kebutuhan Informasi dan Layanan Online), serta Karya Tulis Terbaik Pertama yang ditorehkan oleh Hadi Ferdiansyah dan Nugraha Fitria Ruhyana, Pejabat Fungsional Bapppeda Kabupaten Sumedang.

"Kini di Sumedang sudah mulai terbangun ekosistem inovasi. Tidak lagi parsial dan sporadis. Setiap SKPD, unit kerja, bahkan individu ASN mulai mengembangkan inovasi dalam format ekosistem. Hal ini sangat penting untuk menjamin efektivitas dan keberlanjutan inovasi," kata Herman.

Lebih lanjut, Herman mengungkapkan, bahwa inovasi yang dikembangkan hanyalah sebuah cara. Adapun tujuannya adalah bagaimana membantu kesulitan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara cepat dan tepat. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut